Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menampilkan Rekomendasi Tempat Umum di Google Map

Cara Menampilkan Rekomendasi Tempat Umum di Google Map

MERKHP.COM - Google Map adalah sebuah aplikasi untuk mengetahui tempat menarik yang ada di sekitar kita, tidak hanya itu Google Map juga salah satu aplikasi petunjuk arah dimana kita ingin pergi ke tempat tersebut tinggal buka aja aplikasi tersebut maka akan di berikan petunjuk tentang tempat tersebut.

Google Map ini adalah peta digital yang memiliki banyak sekali fitur semakin kesini banyak sekali fitur yang dikembangkan di Google Map ini. Salah satu fitur yang paling bermanfaat untuk masyarakat adalah adanya Rekomendasi tempat favorit. Selain itu ada Icon telepon dimana kalian bisa menelepon untuk menemukan tempat tersebut.

Yang paling menarik dari Google Map ini adalah akan mengurutkan tempat rekomendasi yang paling banyak dicari yang berada di sekitar kita. Ditambah lagi adanya Icon navigasi yang akan memudahkan untuk mencari rute yang dimana tempat yang sangat direkomendasi kan oleh Google Map.

Cara Menampilkan Rekomendasi Tempat Umum di Google Map

Pada artikel kali ini saya akan share tutorial Cara Menampilkan Rekomendasi Tempat Umum di Google Map yang dimana anda akan tau tempat menarik yang paling dicari disekitar anda, bagaimana caranya berikut ini adalah tutorial nya :

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah Buka Aplikasi Google Map 
  • Kemudian klik Icon Lokasi yang ada di bawah navigasi 
  • Tap dan tarik keatas untuk membuka menu Jelajah Tempat
  • Kemudian pilih salah satu tempat yang sedang di rekomendasi kan berdasarkan kategori tempat umum
  • Setelah itu pilih Lainnya, untuk melihat kategori tempat umum lainnya seperti rumah makan, wisata, dan caffe yang ada di aplikasi Google Map ini
  • Sebagai contoh kalian bisa mencari tempat rental mobil atau apotik yang ada disekitar tempat anda 
  • Pilih kategori rental mobil pada menu tersebut 
  • Maka hasilnya Google Map akan menampilkan rental mobil yang terdekat dari tempat anda, ini diurutkan dari tempat yang dekat dari tempat tinggal kalian
  • Kemudian klik Icon Navigasi maka Google Map akan memberikan petunjuk arahnya ke anda 
  • Selesai 

Dengan ini anda akan tau tempat mana yang sangat favorit di sekitar kalian jadi tidak akan kebingungan apabila mencari tempat seperti apotik atau rental mobil. 

Nah sobat itulah Cara Menampilkan Rekomendasi Tempat Umum di Google Map, semoga bermanfaat untuk yang baca artikel ini, jangan lupa tinggal kan komentar ya. 

Post a Comment for "Cara Menampilkan Rekomendasi Tempat Umum di Google Map"